Jumat, 09 Februari 2018

Anak Perantau


Berawal dari kisah yang di manah kisah dari cerita ini berawal dari mimpi dan impian untuk mencapai cita-cita ku.

Sejak kecil aku sangat senang dengan namanya sepakbola, seiring berjalannya waktu. Aku mulai ikut dalam sekolah sepak bola(ssb) yang di mana waktu itu aku masih usia 12thn. Pada waktu itu aku selalu berlatih keras dengan 1 tujuan,yaitu untuk meraih cita-cita ku. Waktu terus lah berputar, usia ku semakin beranjak dewasa, dan saya semakin sering bermain sepak bola di berbagai team yang ada di kota ku.

Aku memiliki keluarga yang di manah kehidupan keluarga aku begitu kurang harmonis,di manah aku harus berpisah dengan bapak kandung aku sejak aku masih dalam kandungan ibu aku. Setelah aku di lahirkan dengan ibu aku,dan aku mulai tumbuh besar menjadi seorang anak,aku mulai tahu tentang kehidupan keluarga ku.ibu aku akhirnya menikah lagi dengan orang lain yang di manah dia bukan bapak kandung aku sendiri.

Tepat 11 thn usia ku,aku harus berpisah dengan keluargaku sendiri,yang telah membesarkan ku,hanya karenah alasan tidak ingin membebani mereka.
Akhirnya aku pergi dari rumah,untuk mengejar impian ku.aku menjalani kehidupan ku sehari" dengan seorang diri. Tidak lama aku harus hidup sendiri,akhirnya aku menemukan keluarga baru aku,aku ikut dengan keluarga baru aku yang tidak aku tau,tapi mereka mengangkat aku sebagai anak nya dan menjadi bagian dari keluarga mereka. Di usia aku 12 thn,akhirnya aku masuk Sekolah sepakbola(ssb) yang di manah itulah impian dan cita" ku selama ini. Setelah aku masuk dari bagian impian ku,  aku mulai terus berlatih dan bekerja keras demi mencapai cita" ku.selama aku hidup dengan keluarga baru aku,saya semakin dekat dengan impian ku, karenah mereka sangat mendukung aku dalam meraih impian aku.Seiring berjalannya waktu,dan usia mulai dewasa, tepat di usia ku berumur 19 thn,aku harus berpisah dengan mereka yang di manah adalah keluarga baru aku,hanya karenah alasan yang sama. Akhirnya aku memutuskan buat pergi dari mereka,aku akhirnya merantau ke tanah kelahiran orang lain(kota lain).Sudah hampir 2 tahun aku meninggalkan keluarga aku dan keluarga angkat ku,hanya karenah ingin mencapai impian dan cita-cita ku.sampai saat ini di usia ku 21 thn,aku masih merantau di tanah kelahiran orang lain,dan belum pulang ke kota tanah kelahiranku.


Itulah cerita pendek perjalanan ku.

" Kerja keras lah dengan tujuan yang pasti,berusahalah sampai impian kalian bisa tercapai,jangan pernah buat mereka kecewa,karenah mereka suda menanti anda dengan melihat anda sukses dengan impian anda"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar